Sabtu, 11 November 2017

Pantai Tamban Panorama Eksotis nan Menawan Malang

Pantai Tamban Panorama Eksotis nan Menawan Malang

Pantai Tamban Eksotis nan Menawan Malang- hai sahabat wisata.. kalo ngomongin soal wisata pantai nih sahabat pastinya tebayang sama maen air dan melihat pemandangan yang keren kan?  emm kali ini nih saya akan memberikan informasi buat sahabat yang mau berlibur ke pantai dan pastinya pantainya keren abis sahabat dan kalian akan melakukan banyak hal disini.. nah tempatnya itu di Pantai Tamban Malang. Pantai yang ga kalah keren sama pantai pantai lain dan pastinya juga di dukung aktivitas yang akan dilakukan di pantai ini dan pemandangan yang jempolll buat fotis fotis hehe... pantai pasir putih dengan air yang biru jernih dan dikelilingi bukit indah yang bakalan menghipnotis sahabat untuk bisa berlama-lama di pantai tamban ini. Dan akan lengkap rasanya jika sahabat menikmati sambil berjemur dan menyeruput air kelapa muda. atau sahabat juga bisa menikmati sambil memancing ikan dan memanggangnya di tepi pantai. Wahh seru sekali yaa... gimna ? penasaran sama hal menarik lainnya ? simak artikel di bawah ini yaa.

Lokasi Pantai Tamban Malang

Pantai yang indah nan eksotis ini sangat mudah kita temukan sahabat. Dan petunjuk arah yang juga lengkap. Tempatnya berada di Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur. Jika sahabat dari pusat kota malang langsung menuju arah selatan-Gadang-Bululawang-Turen-Sumbermanjing Wetan atau ikuti petunjuk Pantai Sendangbiru, jalannya cukup baik  untuk dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Nah selama perjalanan sahabat akan di suguhkan dengan pemandangan bukit bukit yang indah dan perjalanan sahabat akan di akhiri dengan pantai yang mempesona Pantai Tamban. 

Harga Tiket Yang Terjangkau

Jika sahabat berkunjung ke pantai tamban ini sahabat tidak perlu merogoh kocek dalam dalam hehe.. cukup sediakan Rp 6000,00 untuk membayar tiket masuk dan sahabat sudah dapat menikmati panorama indahnya pantai tamban dan berbagai aktivitas dsana.
Pantai Tamban Panorama Eksotis nan Menawan Malang

Keseruan yang Ditawarkan

Jika kita telah sampai di pantai ini banyak keseruan yang akan kita lakukan sahabat. Kita disini bisa bermain air hehe kayak anak kecil yaahh.. tapi kan seruu he.. kita bisa duduk santai di tepi pantai sambil minum air kelapa muda yang segerr dan menikmati pesona laut biru dan bisa juga sekedar berjalan jalan menikmati angin yang sepoi sepoii sambil berfotoria. Tapi yang ga kalah seru nih sahabat kita disini bisa snorkling dan surfing loo... waaww... kerenn kan dan tentunya dengan alat alat yang sudah tersedia disini. dari pada hanya bisa duduk santai drumah hehe yukk ajak temen sahabat dann temukan keseruan kalian disini yaaa..

Demikian artikel tentang Pantai Tamban Eksotis nan Menawan Malang. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan sahabat tentang wisata indonesia yang tentunya unik asik dan menarik. Dan juga bisa mempermudah jika kalian ingin berkunjung ke suatu tempat. Dan jangan lupa buat sahabat jika suka dengan blog ini silahkan sering berkunjung ke www.wisataindo05.blogspot.com. Untuk dapatkan info terupdate lainnya. Salam sahabat wisata.


EmoticonEmoticon