Senin, 30 Oktober 2017

Pulau Sempu Menjadi Nikmatnya Surga Dunia

Pulau Sempu Menjadi Nikmatnya Surga Dunia

Pulau Sempu Menjadi Nikmatnya Surga Dunia - Halo guys sahabat wisata alam..pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang wisata alam yang dijuluki surga dunia. Wah mendengar katanya saja sudah membuat kita sangat tertarik untuk mengunjunginya, dan juga membuat hati ingin selalu mengunjunginya . Banyak sekali yang mengatakan hal itu, mungkin karena tempatnya yang sangat nyaman akan keindahannya atau hal lain yang dapat membuat kita serasa disurga.. hehe..Tempat wisata yang satu ini menghadirkan pantai yang amat sangat indah yang dikombinasi dengan bukit-bukit kecil mengelilinginya dan mungkin itu yang menjadi ketertarikan tersendiri di pulau ini.Pulau Sempu menghadirkan banyak panorama-panorama yang sangat indah adanyapantai yang memiliki air yang amat jernih, bukit-bukit kecil hijau nan asri juga menjadi pelengkapnya, dan bahkan mungkin burung-burung juga ikut menghadirkan keindahan dengan kicaunnya yang merdu, jadi tidak akan rugi bagi namun untuk ketempat ini anda harus melewatinya dengan rute yang boleh dibilang lumayan sulit. Tapi biasanya sih hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi shabat wisata yang saangat menyukiai tantangan. Tempat wisata yang dijuluki surga dunia ini tempatnya di Mallang Jawa Timur. Apa saja keseruan yang ada di pulau Sempu Malang ini. Silahkan simak ulasan lengkap artikelnya dibawah ini.

Lokasi dan Rute Pulau Sempu

Lokasi dari Pulau Sepu Lumayan Cukup Jauh dari pusat kota.Lokasi Pulau Sempu sendiri berada di Pantai (Tempat Pelelangan Ikan) Sendang Biru Kabupaten Malang (Malang Selatan), Propinsi Jawa Timur. Untuk mencapai Pulau ini dari kota Malang anda disarankan membawa kendaraan pribadi roda empat.Jarak dari kota Malang menuju Pulau Sempu sendiri sekitar 69 km. Saat anda sampai di Pantai Sendang Biru, anda harus menyewa perahu boat yang berbiaya sekitar 150 ribu untuk mencapai Pulau Sempu. Jangan lupa, nanti Ibu penjaga perahu akan memberikan nomor hpnya untuk anda hubungi ketika anda bermaksud hendak pulan, dan minta dijemput di tepi Pantai Pulau Sempu. Jadi bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini  diharapkan untuk memiliki kesehatan fisik yang mumpuni sebab medan yang dijalani cukup jauh dan memakan waktu yang lama. 

Harga Tiket

Harga tiket untuk memasuki dan menikmati hal-hal yang ada di sini tergolang cukup murah berikut list tentang harga tiket untuk memesuki kawasan Pulau Sempu Jawa Timur :
-   Rp.35.000,- sampai Rp.50.000,- untuk per kelompok.
-   Rp.20.000,- sampai Rp.25.000,- untu per orangan.
-   Anda juga bisa menyewa jasa Guide dengan biaya sebesar Rp.100.000,-/kelompok

Pulau Sempu Menjadi Nikmatnya Surga Dunia

Keunikan yang Dapat Dinikmati (Surga Dunia)

Banyak keunikan yang dapat dinikmati yang di Pulau Sempu ini terdapat banyak panorama-panorama yang amat sangat indah. Banyak spot yang dapat dikunjungi di tempat ini.
selain keindahan alamnya, pulau ini memiliki  danau air asin yang menjadi keunikan tersendiri pulau ini.Anda juga dapat berenang di laguna seluas 4 hektar dan memiliki air yang tenang. serta anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat menarik di Pulau Sempu, di antaranya Pantai Waru-waru, Telaga Lele, Tiger Cave, Pantai Pasir Panjang, Pantat kunjungi di pulau ini. sehingga tidaklah merugikan jika kalian menghabiskan waktu liburan anda disini, karena tempat ini merupakan pulau yang merupakan surga dunia akan keindahannya.

Demikan artikel tentang Pulau Sempu Menjadi Nikmatnya Surga Dunia semoga artikel ini dapat menabah wawasan anda tentang kawasan wisata yang ada di Jawa Timur tepatnya di daerah Malang jangan lupa kunjungi terus wisataindo05 untuk mendapatkan informasi wisata lain yang lebih unik menarik. TerimaKasih.


EmoticonEmoticon